Kreatif & Inovatif

kata kunci kegagalan adalah "HAMPIR", kata kunci motivasi adalah "NANTI", kata kunci sukses adalah "SEKARANG"

Resep Rahasia : Membuat Sendiri Kopi Nan Lezat

Kadang agak segan minum kopi padahal, kopi terutama kopi hitam paling pas dilidah saya.Yang membuat segan adalah efeknya, hampir bisa dipastikan beberapa menit setelah menghabiskan secangkir kopi, pasti perut mules ngga karuan, huh!
Karena penasaran, saya mulai mencari penyebabnya, Why ?
Ketemu sekarang, penyebabnya adalah cara membuatnya yang salah. Kopi yang membuat perut mules biasanya kopi yang diseduh, karena airnya kurang panas membuat kopi tidak terlarut sempurna. Biasanya jika airnya diambil dari dispenser. Ciri-cirinya adalah adanya buih dan ampas kopi yang mengambang.
Oke, we’re go ahead, saya akan berbagi resep rahasia saya untuk membuat secangkir kopi yang mantap, tanpa membuat perut mules.
1. siapkan secangkir air bersih (cangkir dipergunakan sebagai gelas ukur agar airnya tidak kelebihan).
2. Siapkan kopi “Kapal Api Mantap” yang sachet aja, sudah cukup
3. nyalakan api, dan pasang ceret diatasnya
4. hingga air mulai berbuih, kopi siap direbus, tuang sedikit demi sedikit
5. Sambil digoyang-goyang perlahan agar larut sempurna dan bagian bawah tidak gosong
6. jika buih sudah merata dipermukaan air diceret, tuangkan ke dalam cangkir.
7. Kopi siap diminum, eit… tapi tunggulah sekitar 10 menit, sambil baca detik.com agar panasnya kopi diterima mulut kita.

Enjoy….

Mukti

Filed under: HOT! News, , ,

2 Responses

  1. tendangan bebas mengatakan:

    eeaaa sampe segitunya….huha2x..

  2. zaman mengatakan:

    Gitu ya bro.. kayaknya layak ni tuk di coba..🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: