Kreatif & Inovatif

kata kunci kegagalan adalah "HAMPIR", kata kunci motivasi adalah "NANTI", kata kunci sukses adalah "SEKARANG"

Jelang Villarreal vs Real Madrid : Ronaldo Kejar Rekor

Achmad Firdaus – Okezone

Foto: Daylife

MADRID – Bintang anyar Real Madrid Cristiano Ronaldo memang akrab memecahkan rekor. Kali ini, Ronaldo dikabarkan bakal segera mencatatkan dirinya dalam sejarah Madrid jika mampu mencetak gol saat El Real berhadapan dengan Villarreal pada lanjutan La Liga, dini hari nanti. Rekor apakah itu?

Ya, Ronaldo bakal mencatatkan dirinya sebagai pemain anyar pertama dalam sejarah Real Madrid yang mampu mencetak gol dalam empat laga perdana. Sebelumnya, mantan bintang Manchester United ini juga sudah mencatatkan namanya sebagai pemain termahal dunia dengan banderol 94 juta euro atau menggeser posisi Zinedine Zidane di puncak daftar pemain termahal.

Untuk itu, Laga di El Madrigal dipastikan bakal menjadi pembuktian sebenarnya kebolehan Ronaldo dalam membobol gawang lawan. Sebelumnya, Ronaldo memang telah mencetak empat gol bagi Madrid di tiga laga perdana La Liga, demikian sebagaimana dilaporkan As, Rabu (23/9/2009).

Pertama dibukukannya saat melawan Espanyol, kemudian menyumbang satu gol ke gawang Deportivo La Coruna. Terakhir, mantan bintang Manchester United ini mencetak dua gol saat Madrid membantai klub promosi Xerez dengan skor telak 5-0, akhir pekan lalu.

Selain mengejar rekor sebagai pemain pertama Madrid yang mampu mencetak gol di empat laga perdana, Ronaldo juga berambisi meraih gelar pichichi di musim perdananya. Namun, CR-9 dipastikan harus tampil impresif dan konsisten sepanjang musim jika ingin gelar pencetak gol terbanyak yang musim lalu direngkuh Diego Forlan (Atletico Madrd ) itu.

Ya, musim ini Ronaldo bakal mendapat saingan berat, salah satunya datang dari striker anyar Barcelona, Zlatan Ibrahimovic. Mantan bintang Inter Milan yang tampil sebagai topskor Serie A musim lalu ini juga terus menyumbang gol di empat laga perdana dan kini tengah membidik gol kelimanya di awal musim ini.

(fmh)

Filed under: SOCCER

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: