Kreatif & Inovatif

kata kunci kegagalan adalah "HAMPIR", kata kunci motivasi adalah "NANTI", kata kunci sukses adalah "SEKARANG"

Kenapa gondrong ?

Sebenarnya banyak yg keberatan dg penampilan baru Saya. Rambut Saya sekarang saya biarkan panjang sekarang sudah sebahu, dan menurut saya kere (aha masa sih..!) gimana menurut Anda ?

Ada simbol disitu, dibalik rambut gondrong saya ada perjuangan yang saya telah nantikan selama 30 tahun lebih menjalani hidup baru kali ini kesampaian.

Meskipun kadang memaksakan diri, ribet, gerah, ketombe, pusing kalo terlalu lama dikuncir, tapi inilah saya dan inilah kehidupan yang selama ini saya impikan. Masih ingat banget saat masih “kerja sama orang lain”  ditegor oleh “BOS” suruh potong rambut padahal rambut baru lewat kerah baju dikit, gerah juga …

Menurut saya ini penting, rambut gondrong saya menunjukan siapa saya. Saya memang begini,tidak terlalu suka dengan aturan formal, tapi tetap tahu aturan. Ini saya, Gw banget…!

Kadang orang memang menilai orang lain dari penampilan luar saja, vonis orang hanya dari rambutnya, gondrong berarti preman, pengangguran, dll. Saya bukan tipe seperti itu, Saya hanya sedikit nyeni, pekerja keras, dan cinta damai.

Piss !

Mukti Prayitno

http://ttandem.wordpress.com (ingat dobel t, ya !)

Filed under: INSPIRASI

Tinggalkan Balasan

